top of page

Tangki Custom Terbaik untuk Industri Hanya di Flootank

Updated: Jan 10, 2023


tangki-custom-terbaik-untuk-industri
tangki-custom-terbaik-untuk-industri

Ada banyak pertimbangan saat menentukan tangki untuk menunjang kebutuhan akan tempat penyimpanan cairan. Pertimbangan pemilihan tangki tidak hanya didasarkan pada ukuran volumenya saja. Namun material bahan penyusun tangki pun harus dipastikan aman dan semakin baik bila mengantongi sertifikasi standar Food Grade & Non Health Efect Material. Umumnya, tangki penyimpanan cairan yang baik dibuat dari bahan polyethylene, polypropylene, dan fiberglass.



Terlebih bila dialokasikan untuk tangki di bidang perindustrian sebagai penampung bahan kimia. Tangki yang diambil pun harus memiliki ketahanan terhadap korosi yang sangat baik serta berbagai macam bahan kimia untuk meminimalisir timbulnya bencana akibat kebocoran tangki.


Saat memilih tangki penyimpanan, Anda tentu akan lebih puas bila dapat meninjau lokasi produksi tangki untuk mengetahui proses pembuatan dan memeriksa materialnya secara langsung. Oleh karena itu, tidak jarang beberapa produsen membuka layanan tangki custom.


Tangki Custom Industri


Kriteria tangki custom industri secara umum dapat sama seperti tangki siap angkut baik dari segi kapasitas maupun daya tahannya. Hanya dalam proses produksinya, tangki custom mengikuti catatan permintaan yang diberikan customer sehingga dinilai lebih fleksibel dengan kualitas terjamin. Meski perlu menunggu beberapa hari, namun tangki custom banyak dipilih oleh berbagai industri karena dapat menyesuaikan kebutuhan fasilitas mereka dengan tepat. Selisih harganya pun yang tidak begitu besar dari tangki siap angkut.


Tangki Custom Terbaik dari Flootank


Tangki dengan bahan yang berkualitas dan melalui rangkaian proses produksi hingga uji kontrol yang ketat dapat menjadi investasi jangka panjang bagi industri Anda. Anda tentu menginginkan tangki yang cocok sesuai kebutuhan industri dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, kami hadir dengan layanan tangki custom yang memudahkan Anda memperoleh tangki plastik terbaik.


Flootank merupakan salah satu merek Floaton Group yang telah lama menjual tangki custom dan fabrikator tangki plastik. Tangki yang diproduksi pun disesuaikan dari segi bentuk, bahan, dan dimensi sesuai kebutuhan industri. Anda dapat memilih bahan tangki yang aman seperti High Density Polyethylene (HDPE) dan Polypropylene Homopolymer (PP-H). Begitu pula dengan bentuknya tersedia tangki bulat (circular tank) dan tangki persegi panjang (rectangular tank).


Anda tidak perlu khawatir akan desain tangki, karena engineer kami mampu menghitung dan memberi rekomendasi desain model tangki custom terbaik untuk dioptimalkan berdasarkan DVS Guideline 2205, DIN EN 1778, dan ISO 8584 yang diakui secara internasional.


Untuk pertanyaan, konsultasi, dan pemesanan tangki untuk kebutuhan Industri/bisnis Anda, dapat dilakukan melalui kontak Email kami.


Kelebihan Tangki Custom dari Flootank


Tangki kami diproduksi di dalam negeri, sehingga memudahkan Anda dari segi perawatan suku cadang dan pengiriman. Berikut kelebihan tangki custom dari Flootank:

  • Menggunakan material berstandar internasional seperti Body Cote Certificate / DVS 2205, DVS 2207-4 : Welding of Thermoplastics, ASTM D543-14 : Standard Practices for Evaluating the Resistance of Plastics to Chemical Reagents, dan Suitable for contact with drinking water approved to KTW, W270 and ACS.

  • Dapat didaur ulang sepenuhnya

  • Ketahanan terhadap beturan keras

  • Kualitas unggul dengan harga terjangkau

  • Pengiriman hingga ke pelosok Indonesia

  • Menggunakan sistem produksi cutting dan welding

  • Daya tahan tinggi terhadap korosi, lumut, dan cuaca yang berubah-ubah

  • Proses produksi fleksibel dari segi desain dan waktu


Tangki custom dapat digunakan di berbagai bidang industri mulai dari farmasi, pengolahan limbah, air minum, farmasi, hingga makanan. Bila Anda membutuhkan konsultasi, hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi mengenai tangki custom terbaik sesuai kebutuhan industri Anda.


Jika anda tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk tangki kimia custom, tangki industrial, dan tangki mixer dari material High Density Polyethylene (HDPE), Polypropylene (PP), dan Modular Reservoir Anda bisa cek produk kami disini. Untuk pertanyaan, konsultasi, dan pemesanan tangki untuk kebutuhan Industri/bisnis Anda, dapat dilakukan melalui kontak Email kami.


24 views0 comments
bottom of page