top of page

Mengapa Bahan Plastik tepat untuk Tangki Penyimpanan Bahan Kimia? Ini Alasannya


Tangki Penyimpanan Bahan Kimia Flootank

Saat ini plastik seperti High-density polyethylene dan polypropylene semakin populer digunakan sebagai material untuk pembuatan tangki kimia karena High-density polyethylene and polypropylene aman dan terjamin serta tidak terdegradasi saat bersentuhan dengan sebagian besar bahan kimia industri, termasuk zat korosif atau berbahaya.


Tangki kimia high-density polyethylene dan polypropylene juga memiliki masa pakai yang lama. Bahan kimia dan limbah berbahaya dapat dibersihkan dari tangki dengan mudah, dan dapat dimanfaatkan dengan baik selama bertahun-tahun yang akan datang.


Baca Juga: 5 Hal Penting Sebelum Memasang Tangki Penyimpanan Bahan Kimia


MENGAPA PLASTIK DIGUNAKAN UNTUK MENYIMPAN BAHAN KIMIA?

HDPE (High-Density Polyethylene) dapat digunakan untuk beragam aplikasi salah satunya untuk menyimpan bahan kimia. Bahkan, untuk berbagai jenis bahan kimia industri, HDPE (High-Density Polyethylene) bisa jadi pilihan terbaik.


HDPE (High-Density Polyethylene) adalah plastik bermutu tinggi yang handal dan dapat di fabrikasi menyesuaikan bentuk yang diinginkan (custom).


HDPE juga tidak korosi selain itu tangki kimia HDPE memiliki biaya perawatan yang minimum dan waktu hidup yang lama. HDPE dapat menahan bahan kimia paling populer, termasuk ethanol, methanol, hydrogen peroxide, dan masih banyak lagi.


Tangki kimia HDPE adalah solusi tepat tahan lama dan hemat biaya untuk kebutuhan penyimpanan dalam industri pengolahan kimia.


Baca Juga: Penting! Begini 4 Langkah Membersihkan Tangki Bahan HDPE dan PP


Jika anda tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk tangki kimia custom, tangki industrial, dan tangki mixer dari material High Density Polyethylene (HDPE) Polypropylene (PP), dan Modular Reservoir Anda bisa cek produk kami di sini. Untuk pertanyaan, konsultasi, dan pemesanan tangki untuk kebutuhan Industri/bisnis Anda, dapat dilakukan melalui kontak Email kami.

7 views0 comments
bottom of page