top of page

Merancang dan Membangun Produk Berkualitas




Flootank telah menjadi yang terdepan dalam merancang dan memfabrikasi tangki custom thermoplastic berbahan High Density Polyethylene dan Polypropylene berkualitas untuk penyimpanan air, bahan kimia, dan media korosif. Tangki kami dirancang dan dibuat dengan mengutamakan keselamatan dan kepedulian terhadap lingkungan.


Untuk menjamin kualitas, tangki thermoplastic Industri kami dirancang dan dibuat dengan acuan standard internasional. Standar Internasional yang kami maksudkan disini adalah DVS 2205 terkait perhitungan tangki dan peralatan yang dibuat dari bahan termoplastik serta Standar Internasional DVS 2206-4, berkaitan dengan pengujian pada tangki, peralatan dan perpipaan dari bahan thermoplastic.


Engineer, teknologi canggih, permesinan serta fabrikator berpengalaman kami dapat memproduksi produk untuk mencapai spesifikasi custom Anda dari mulai tahapan konsep hingga purna-jual. Apakah itu Tangki persegi panjang atau lingkar kemampuan in-house kami memberi ruang lingkup kompetensi untuk melayani berbagai klien dari berbagai industri di Indonesia dengan produk-produk yang:


  1. Perawatannya mudah

  2. Masa pakai nya panjang

  3. Stabil UV

  4. Bebas korosi

  5. Cocok untuk dalam maupun luar ruangan

  6. Aman dan ramah lingkungan

  7. Lolos uji hidrostatis

  8. Lolos uji Spark





Investasi dalam Kualitas


Kami menangani tiap project tangki custom industri dengan passion yang dalam mulai dari konsep, desain, fabrikasi, pemasangan dan dukungan purna jual untuk memberikan “ketenangan” kepada klien kami. Hal ini dapat dicapai tentunya karena kami berinvestasi dalam pelatihan teknisi las kami guna menjamin investasi Anda ditangani oleh tim yang kredibel.


Pelatihan rutin dilakukan pada masing-masing teknisi kami untuk memastikan setiap dari mereka memenuhi persyaratan DVS (German Welding Society) terkait evaluasi las plastik. Teknisi kami bekerja sesuai dengan pelatihan dan standard tinggi tersebut.





Kami memiliki kemampuan untuk melakukan layanan pengelasan dan perbaikan plastik di fasilitas pabrik kami yang lengkap atau di lokasi proyek Anda. Melakukan perbaikan plastik di lokasi proyek tentu dapat mencegah biaya pengiriman yang mahal, biaya “Downtime". Flootank memiliki pengalaman panjang dalam perbaikan produk thermoplastic. Layanan perbaikan ini kami berikan kepada tiap klien guna merespons kebutuhan perbaikan darurat klien dengan cepat. Ahli las plastik kami telah melakukan pengelasan perbaikan darurat untuk berbagai industri, produsen, dan kontraktor. Ketenangan Anda adalah sebuah jaminan dari Kami.


Jika anda tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk tangki kimia custom dari material High Density Polyethylene (HDPE) dan Polypropylene (PP) jangan ragu untuk hubungi kami di enquiry@flootank.com

34 views0 comments
bottom of page