top of page

Mendesain Secara Custom Tangki Plastik Sesuai Kebutuhan Pabrik Anda

Updated: May 12, 2022



Salah satu hal krusial dalam industri pengolahan bahan kimia adalah efisiensi sistem tangki yang dapat meminimalisir maupun menghilangkan potensi down time. Down time adalah waktu dimana sistem tidak dapat beroperasi akibat adanya kerusakan pada material tangki maupun saat maintenance.



High Density Polyethylene (HDPE) Tank difabrikasi untuk kebutuhan industrial dengan umur yang panjang (hingga 25 tahun) serta tidak memerlukan perawatan regular seperti re-coating. Tangki flootank dapat digunakan sebagai wadah dalam memproses bahan kimia kuat maupun bahan makanan karena kami menggunakan material terbaik yang bersertifikat chemical resistance dan food grade material.


Contoh penggunaan, design mixing tank HDPE Flootank dapat memisahkan titanium dioksida dari air. Padatan titanium dioksida memerlukan ekstraksi dari air dengan proses yang bersirkulasi untuk mengurangi kebutuhan akan penghentian dan pembilasan sistem secara teratur. Flootank merancang dan memproduksi secara custom, membuat sistem tangki multi stage menggunakan clarifier, tangki berbasis kerucut, dan tangki penampung perantara untuk meningkatkan volume keseluruhan sistem dan menghilangkan titanium dioksida secara terus menerus dan untuk waktu yang lama.


Hubungi enquiry@flootank.com kami dengan senang hati membantu Anda memastikan Mixing tank HDPE yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

26 views0 comments
bottom of page