top of page

Kenali 4 Keunggulan dari Tangki Reservoir Modular Floaton



Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menyimpan air? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.


Penyimpanan air memang tidak sesederhana seperti yang Anda pikirkan. Terdapat jenis tangki tertentu yang lebih baik digunakan untuk beberapa jenis air. Tentunya, anda tidak ingin menyimpan air minum dalam wadah yang dapat membuat air menjadi tidak aman untuk diminum bukan ?


Baca Juga: Fitur, Keuntungan, dan Pemasangan Tangki Floaton-MT Flootank


Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tangki penyimpanan air dari Floaton. Tangki Modular Floaton dirancang khusus berdasarkan spesifikasi dari klien. Jika ingin memilih tangki dengan kapasitas penyimpanan sekaligus ingin mengetahui berbagai jenis kandungan zat yang akan ditampung di dalamnya, maka rekomendasi paling tepat adalah tangki modular floaton.


4 Keunggulan Tangki Reservoir Modular

Lalu, apa saja keunggulan dari tangki reservoir modular? Terdapat empat keunggulan, dapat dilihat dari fleksibilitas, daya tahan dan perawatan, pemasangan, dan daya tahan. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya.


1. Fleksibilitas

Tangki modular dapat digunakan karena berbagai alasan. Jenis tangki modular yang paling umum digunakan yaitu dengan tujuan utama sebagai penyimpanan. Tangki ini mampu menyimpan cairan dalam jumlah yang besar, antara lain gas terkompresi atau zat lainnya. Modular floaton dapat digunakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang.


Selain penyimpanan, tangki modular juga dapat digunakan untuk pengangkut yang penggunaannya bisa dilakukan dalam ruangan, yaitu sebagai liner serta untuk keadaan yang darurat. Kemampuan dari tangki modular dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari klien inilah yang menjadikan kelebihan dari tangki modular.


2. Daya tahan dan perawatan yang mudah

Faktor lain yang merupakan bagian terpenting dari desain tangki modular adalah material/bahannya. Floaton Modular Tank dibuat dengan steel yang dilapis HDPE Jangan khawatir, perawatannya pun sangat mudah karena dapat diperbaiki secara langsung on site. Oleh karena itu dapat mengurangi "downtime” dan juga biaya perawatan.


3. Pemasangannya sangat mudah dan efisien

Untuk daerah-daerah terpencil kadang instalasi bisa jadi persoalan pelik. Tetapi jangan khawatir, tidak perlu banyak pekerja dan waktu berhari-hari untuk instal tangki modular. tangki modular Floaton cepat dan mudah dipasang.


Oleh sebab itu, anda tidak akan mengalami penundaan waktu yang cukup lama hingga menghabiskan biaya mahal. Bahkan dengan hanya beberapa pekerja dan alat dasar saja, tangki modular Floaton akan mudah untuk dipasang.


4. Berumur Panjang

Tangki modular Floaton memiliki jangka waktu yang panjang. Karena memiliki desain yang sesuai dan bahannya yang mampu bertahan lama, tangki modular ini dapat menahan sejumlah keausan/robekan, pun jika terjadi sobekan maka repair dapat dilakukan langsung on-site.


Apabila anda menggunakan tangki modular Floaton dengan perawatan rutin, maka tangki tersebut dapat awet digunakan sesuai dengan fungsinya. Inilah alasan yang membuat tangki modular Floaton menjadi investasi yang terbaik.


Baca Juga: 5 Keuntungan Menggunakan Tangki Modular Reservoir dari Flootank


Jika anda tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk tangki kimia custom, tangki industrial, dan tangki mixer dari material High Density Polyethylene (HDPE)Polypropylene (PP), dan Modular Reservoir steel coating HDPE Anda bisa cek produk kami disini. Untuk pertanyaan, konsultasi, dan pemesanan tangki untuk kebutuhan Industri/bisnis Anda, dapat dilakukan melalui kontak Email kami.

6 views0 comments
bottom of page