Mixer Tank 

mix.png
mix sizing.png
Polyethylene Mixer Tank Manufacturing (HDPE)

Flootank memproduksi polyethylene mixer tank yang paling cocok untuk Anda dari bahan plastik yang tahan bahan kimia dalam ukuran dan bentuk yang sesuai untuk kebutuhan Mixing Anda. Tangki ini bisa digunakan untuk proses persiapan bahan kimia, pencampuran, pencegahan pengendapan, hingga pemisahan. 

Kami merancang dan memilih bahan dengan menghitung kepadatan dan volume sesuai dengan jenis cairan yang akan Anda campur dan untuk meningkatkan ketahanan kimia mixer tank dan membuatnya awet tahan lama, kami menggunakan material High-density polyethylene (HDPE) yang tahan terhadap bahan kimia agresif dengan begitu, sehingga Anda dapat  menggunakan Mixer Tank ini dengan aman hingga bertahun-tahun lamanya.

Flootank memproduksi High-density polyethylene mixer tank (HDPE) dalam ukuran dan bentuk yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Produk High-density polyethylene mixer tank (HDPE) dari Flootank ini memiliki kapasitas antara 100 dan15.000 lt. Rentang kapasitas yang lebar ini tentu memudahkan user untuk memilih sesuai kebutuhan kapasitas tampung yang beragam. Mixer tank ini terbuat dari plastik sehingga ringan dan mudah dipindahkan serta diposisikan ulang sesuai dengan kebutuhan industri Anda. High-density polyethylene mixer tank dari Flootank juga dilengkapi dengan peredam dan peralatan tambahan, chassis atau rangka internal pelindung (termasuk pelapis plastik, cat epoxy, dll), serpentine (pemanas-pendingin), sensor beban load cell, dll.

Selain itu semua aksesoris disiapkan oleh tim Flootank dimana breather, katup pengisian dan pelepasan, saluran Inlet-Outlet atau ventilasi, chassis dibuat khusus dengan diameter yang sesuai untuk desain tangki.