TANK PP CHEMICAL II.jpg
1111.png

Penyimpanan Kimia

PP Chemical Storage Tanks

Polypropylene adalah plastik olefin dengan berat jenis rendah. Material ini memiliki sifat kimia dan listrik yang baik serta kaku. Umumnya suhu penggunaan berada pada kisaran 0 ° C hingga 100 ° C dan sangat cocok digunakan dalam industri pengolahan maupun kimia.

 

Aplikasi penggunaan material polypropylene yang paling umum adalah sebagai material tangki penyimpanan bahan kimia. Oleh karena itu, Tangki kimia polypropylene cocok sebagai solusi alternative dalam penyimpanan bahan kimia, tangki pengolahan air dan fasilitas air limbah.

 

Dengan pengalaman kami dalam bidang Engineering thermoplastic, kami menawarkan solusi Tangki kimia yang unggul dan optimal untuk aset jangka Panjang pabrik Anda. Ragam varian tangki yang kami produksi berupa tangki penyimpanan bahan kimia, tangki mixer, tangki serpentine serta tangki khusus custom sesuai kebutuhan Anda yang sangat spesifik.

Dengan bantuan Internal Engineering design software kami yang mengikuti standard internasional DVS guideline 2205, Engineer kami dapat melakukan perhitungan kelayakan teknis tangki thermoplastic yang rumit hanya dalam hitungan detik dengan analisis yang akurat untuk semua kebutuhan Anda mulai dari 500 lt hingga 15.000 lt. Oleh karena itu, kami mampu memberi Anda solusi yang paling cocok dan optimal untuk kebutuhan tangki  kimia anda.